Sekumpulan Pemalak Bertindak di Jambi, Seseorang Juru mudi Motor Natural Cedera Tikam

Sekumpulan Pemalak Bertindak di Jambi, Seseorang Juru mudi Motor Natural Cedera Tikam

Kelakuan pembegelan terjalin di area Simpang 3 Lampu Merah Halaman Berlubang, Kota Jambi, Rabu( 23 /9), dekat jam 01. 00 Wib, dini hari dengan korbannya sebesar 4 orang laki- laki yang mau berangkat memancing.

Keempat korban yang jadi target sekumpulan pemalak itu, ialah Andre( 20), Raden Ade( 23), Indra( 21) serta Madon( 20). Dalam peristiwa 3 orang di antara lain sukses melarikan diri serta 1 orang hadapi cedera tikam.

Andre korban pemalak yang hadapi cedera tikam itu, berkata kalau peristiwa pembegalan terjalin dikala dirinya bersama dengan 3 temannya berangkat dari perumahan Tabur Pall Merah Bagus akan memancing di area Ladang Kopi.

Tetapi, pada dikala diperjalanan dirinya bersama sahabatnya diberhentikan oleh segerombol orang yang tidak diketahui di jalur.

” Jadi kita berempat ingin berangkat mancing, seketika di jalur kita diberhentikan oleh segerombol laki- laki berjumlah 8 orang yang awal mulanya kita duga teman kita. Jadi, kita berenti di tempat mereka,” tutur Andre, Kamis( 24 /9).

 

Sehabis itu, Andre bersama temannya menyudahi segerombol laki- laki pelakon pemalak itu berkata” anda ini dak orangnya” berulang kali, kemudian pelakon langsung mengawali aksinya dengan mengores- goreskan tubuh korban memakai badik, samurai serta golok.

Sekumpulan Pemalak Bertindak di Jambi, Seseorang Juru mudi Motor Natural Cedera Tikam( 1)

Coretan Pemalak serta Rampok( Gambar: Muhammad Faisal Numan)

Korban pula luang dipukuli serta dilindas memakai motor pelakon. Kelakuan ini sendiri dicoba oleh 4 orang pelakon pemalak serta 4 orang yang lain cuma memandang peristiwa itu.

Walhasil, dari peristiwa itu korban pemalak dilarikan ke rumah sakit Siloam dengan 11 cedera tikam.

Sedangkan itu, Kanit Reskrim Polsek Jambi Selatan, Ipda Putu Besar Ega Purwita membetulkan terpaut peristiwa kelakuan pembegalan itu serta dikala ini grupnya lagi melaksanakan cara pelacakan.

” Betul, betul korban telah bikin informasi di Polsek serta permasalahan ini dalam pelacakan,” tutupnya.

work work

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *